Kamis, 16 Juli 2020

Kursi Pijat Rovos 081380783912






Kursi pijat Rovos , merupakan kursi pijat terlaris saat ini.

Dengan harga promosi Rp 25jt bisa nego sampai puas, membuat kursi pijat ini cepat habis stoknya.

Untuk informasi promosi @kursipijat bisa WhatsApp / tlp ke @wa081380783912
Kursi pijat Rovos , merupakan kursi pijat terlaris saat ini. Dengan harga promosi Rp 25jt bisa nego sampai puas, membuat kursi pijat ini cepat habis stoknya. Untuk informasi promosi @kursipijat bisa WhatsApp / tlp ke @wa081380783912
 Terima kasih untuk Bpk juragan ganteng, yang sudah mempercayakan untuk menambah fasilitas bisnianya untuk menggunakan kursi pijat Rovos R311.

Semoga bisnisnya usahanya makin lancar dan makin sukses di usia muda

Untuk informasi @kursi_pijat bisa WhatsApp ke @wa081380783912
Terima kasih untuk Bpk juragan ganteng, yang sudah mempercayakan untuk menambah fasilitas bisnianya untuk menggunakan kursi pijat Rovos R662L. Semoga bisnisnya usahanya makin lancar dan makin sukses di usia muda Untuk informasi @kursi_pijat bisa WhatsApp ke @wa081380783912
Bekerja seharian sering membuat tubuh mengalami kelelahan. Memiliki kursi pijat zero gravity Chiropractic massage chair seperti ini, seakan membuat kita memiliki tukang pijat handal di rumah.

Untuk informasi @kursipijat dengan harga promosi mulai dari 25jt an dan masih bisa nego, bisa menghubungi kami di 081380783912

Berminat, bisa bikin janji, datang, test produk, cocok, nego harga, deal lalu bawa pulang atau bisa pakai jasa kirim gratis dari kami.
Bekerja seharian sering membuat tubuh mengalami kelelahan. Memiliki kursi pijat zero gravity Chiropractic massage chair seperti ini, seakan membuat kita memiliki tukang pijat handal di rumah. Untuk informasi @kursipijat dengan harga promosi mulai dari 25jt an dan masih bisa nego, bisa menghubungi kami di 081380783912 Berminat, bisa bikin janji, datang, test produk, cocok, nego harga, deal lalu bawa pulang atau bisa pakai jasa kirim gratis dari kami.
Penjualan kursi pijat online dengan harga murah diluar kewajaran marak. Waspadai modus penipuan.

Untuk pembelian aman, sebaiknya datang langsung ke tempat penjualan resminya. 
Bikin janji dengan sales yang menawarkan, kunjungi kantor atau showroom nya. Coba produknya, dan pastikan dulu, produk yang akan dibeli berfungsi dengan baik.

Waspada modus cod dengan harga sangat murah. Pembeli yang tergiur, setuju minta kirim kursi seperti ini contoh dengan harga 10 jt. Lalu penelpon menelpon penjual kursi dan deal untuk membayar 25jt, saat kursi sudah dibterima pembeli. Penelepon minta kepada pembeli, untuk transfer ketika mobil kiriman sampai depan rumah.

Ketika mobil kiriman sampai depan rumah, sopir di telepon untuk foto posisi kiriman. Lalu foto dikirimkan oleh penelpon , penelpon minta transfer segera ke rekeningnya senilai 10 jt.

Setelah di transfer, penelpon kabur, nomor teleponnya tidak aktif lagi. Lalu pengirim barang meminta pembayaran senilai 25jt kepada pembeli. Pembeli kaget, kan sudah transfer dan nilainya 10jt, sambil menunjukan bukti transfer.

Disini, penjual dan pembeli cekcok atau ribut, karena tertipu oleh penelpon. Modus serupa itu baru saja saya alami  Sabtu kemarin. 
Untuk mencegah modus serupa, sebaiknya untuk pembelian luangkan waktu datang langsung ke tempat penjual.

Penjualnya jelas, barangnya jelas, alamat nya jelas, layanan garansi jelas barulah deal dan bawa pulang barang dengan surat atau faktur jual beli lengkap. 
Agak report memang, tapi itu lebih aman dan nyaman sebenarnya
Penjualan kursi pijat online dengan harga murah diluar kewajaran marak. Waspadai modus penipuan. Untuk pembelian aman, sebaiknya datang langsung ke tempat penjualan resminya. Bikin janji dengan sales yang menawarkan, kunjungi kantor atau showroom nya. Coba produknya, dan pastikan dulu, produk yang akan dibeli berfungsi dengan baik. Waspada modus cod dengan harga sangat murah.
Wanita karir maupun ibu rumah tangga tak luput dari yang namanya kep Natan dan kelelahan.

Dengan adanya kursi pijat dirumah, pereda penat dan kelelahan dengan teknik pijat bisa didapat. Hanya dengan menekan beberapa tombol saja, maka kita bisa duduk manis hingga tiduran di kursi pijat ini.

Untuk info lanjut @kursipijat ini dengan harga 25 jt nego sampai puas di WhatsApp @wa081380783912. 
Bagi peminat serius silakan coba langsung dan nego dilokasi kantor kami
Wanita karir maupun ibu rumah tangga tak luput dari yang namanya kep Natan dan kelelahan. Dengan adanya kursi pijat dirumah, pereda penat dan kelelahan dengan teknik pijat bisa didapat. Hanya dengan menekan beberapa tombol saja, maka kita bisa duduk manis hingga tiduran di kursi pijat ini. Untuk info lanjut @kursipijat ini dengan harga 25 jt nego sampai puas di WhatsApp @wa081380783912 . Bagi peminat serius silakan coba langsung dan nego dilokasi kantor kami
Setelah deal kursi pijat bisa dibawa langsung pakai armada atau kendaraan sendiri atau bisa juga pakai layanan kiriman gratis untuk jasa pengantaran sesuai jadwal harian dari kantor

Untuk info pembelian kursi pijat, bisa WhatsApp ke 081380783912
Setelah deal kursi pijat bisa dibawa langsung pakai armada atau kendaraan sendiri atau bisa juga pakai layanan kiriman gratis untuk jasa pengantaran sesuai jadwal harian dari kantor Untuk info pembelian kursi pijat, bisa WhatsApp ke 081380783912