Selasa, 28 November 2017

Tempat Berfoto Yang Paling Mengesankan Di Kawasan Monas

Monas kini sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Hampir setiap hari liburan tempat ini selalu ramai. Dari warga yang mau olahraga hingga jalan santai saja sampai muda mudi mojok di malam Minggu pun ada. Ada 4 titik yang paling mengesankan di monas dan paling sering di gunakan untuk tempat berfoto ria. Keempat titik tersebut adalah sebagai berikut:

Atraksi 300 drone  membentuk tulisan & logo Asian Games 2018  gbr twitter @setkabgoid

Tugu Monas sendiri merupakan tempat yang paling banyak di pakai untuk berfoto. Bahkan banyak saudara kita dari berbagai penjuru tanah air Indonesia berpendapat bahwa " kalo ke Jakarta ga ke Monas itu belum ke jakarta namanya ". Ada bentulnya juga sih karena Monas ini merupakan ikon kota Jakarta yang utama. Sampe sering yang belum pernah ke monas pun pakai foto editan buat di pajang.

Antusiasme Warga melihat Air Mancur Menari di Kawasan Monas Jakpus gbr twitter: @TMCPoldaMetro

Di wilayah Monas juga terdapat air mancur menari, baru baru ini fasilitas ini di perbaiki atau di renovasi. Pertunjukan air mancur yang bergoyang mengikuti irama lagu di tambah dengan pencahayaan yang bagus bisa kita nikmati di malam akhir pekan. Tempat ini pun merupakan tempat yang diburu muda mudi untuk ber-selfie ria. Foto yang di dapat biasanya di koleksi sebagai kenang kenangan. Air mancur menari di monas sudah diperbaiki sejak rusak di tahun 2009. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Pengelola Kawasan Monas, Arista Nurbaya menjelaskan di berita online bahwa, pertunjukan air mancur menari dilakukan setiap akhir pekan. Di setiap malam minggu dua sesi pertunjukan yang dimainkan. Setiap sesi berdurasi sekitar 20-30 menit. Pertunjukan pertama itu jam 19;30, pertunjukkan kedua jam 20;30 Waktu Indonesia Barat.



https://twitter.com/chrisma_s/status/830368754882064384

Di sisi lain dari Monas juga terdapat kandang rusa tutul. Tempat ini juga bagus buat berfoto-foto. Ragam pose foto dengan latar hewan langka ini, tentu bisa menjadi hal yang mengesankan. Selain itu bagi yang belum pernah melihat rusa boleh lah ke sana langsung, supaya ga penasaran. Biasanya anak anak balita paling suka nih berlama lama di sini, mereka penasaran melihat rusa bergerombol kesana kemari sambil makan rumput. Sampe pernah ada anak yang enggan di ajak pulang karena asik melihat hewan langka ini.



https://twitter.com/SuryaaAditya/status/849874815485980674

Taman pandangan istana terletak di arah Pitu masuk utama, lokasi tepatnya berhadapan dengan istana negara. Taman ini sebetulnya di khususkan untuk orang yang akan menyampaikan aspirasi menghadap ke istana negara. Tempatnya bagus dan keren buat berpose mengambil gambar kenangan di sana. Nah biar ga penasaran, waktu liburan ayo ke Monas yuk.
Banyak yang bilang taman pandangan istana ini, adalah tempat yang paling mantep nih. Kalo ke sana jangan lupa cek ya biar ga penasaran. Taman pandangan istana sangat banyak di gunakan sebagai tempat berkarya foto ria. Soalnya tempatnya keren banget gan.

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi