Sabtu, 18 Februari 2017

Selamat Atas Prestasi Mandiri Tembus Rp 1.000 Triliun

Pada Akhir tahun lalu tepatnya 31 Desember 2016, PT Bank Mandiri Tbk di beritakan mencetak total aset sebesar Rp 1.000 triliun. Uang 1000 Triliun adalah jumlah yang fantastis dan luar biasa kan? Pernahkah kita terpikirkan untuk memiliki atau sekedar berkhayal memiliki aset sebesar itu? seperti Aset Mandiri 1000 T.

Rasanya baru kali ini kan terpikirkan. Bagaimana tidak, uang 1 Triliun aja kita sulit membayangkan nya sebanyak apa wujud nya dan jika kita tiba tiba dapat segitu banyak bingungkan mau di pakai buat apa aja. Mari coba sebentar pejam kan mata dan khayalkan saja andai saya punya aset 1000 t , lalu lanjut membaca di sini. ,,,.... OK...

Aset Mandiri 1000 T, Bukanlah nominal yang kecil, ini juga merupakan prestasi yang cukup membanggakan bagi BUMN kita seperti halnya Bank Mandiri ini. Karena kalo kita lihat dari waktu ke waktu, pertumbuhan bisnis dan aset bank mandiri dari masa ke masa terus tumbuh. Di tahun lalu neraca keuangan PT Bank Mandiri Tbk di periode 2016 mencatat kinerja positif, salah satunya pada posisi aset. Berdasarkan catatan dan data di berbagai berita, Realisasi nilai aset Bank Mandiri di periode 2016, lebih tinggi dibanding pencapaian tahun 2015 yang mencapai Rp 910,06 triliun.

Aset Mandiri 1000 T berhasil di bukukan karena di tunjang oleh berbagai faktor di antaranya: realisasi pertumbuhan kredit 19 persen khususnya di sektor kredit korporasi dan infrastruktur. Pertumbuhan kredit Bank Mandiri di atas rata-rata perbankan lain. Kredit infrastruktur dari Bank Mandiri tercatat hingga mencapai Rp 70,2 triliun.

Bank Mandiri menjadi bank pertama di Indonesia yang mencapai nilai aset Rp 1.000 triliun dan juga masuk dalam  qualified ASEAN bank, dengan catatan Aset Mandiri 1000 T. Nasabah Bank Mandiri saat ini di perkirakan dengan jumlah rekening 18,45 juta rekening, kartu kredit 1,72 juta rekening dan tentunya masih banyak juga nasabah yang memliki produk lain nya dari bank mandiri ini. Sumber ulasan dari berita liputan 6

Dengan Aset Mandiri 1000 T, Bank Mandiri tentu memiliki kebanggaan tersendiri atas prestasi tersebut. Aset Mandiri 1000 T ini juga merupakan modal yang bagus untuk menarik lebih banyak lagi nasabah untuk bertransaksi dengan bank mandiri, di berbagai produk keuangan yang di kelolanya.

Aset yang besar dan terus bertumbuh dari waktu ke waktu, tentu saja merupakan alasan yang paling di cari oleh parah nasabah. Aset besar dan terus tumbuh ini, membuat perbankan seperti ini sehat dan di buru para nasabah, setiap produk atau pun program program keuangan yang di keluarkan nya tentu memiliki daya pikat tersendiri.

Sebagai salah satu nasabah dari Bank Mandiri, tentu dengan tercatatnya Aset Mandiri 1000 T ini, membuat kita semakin yakin dengan tingkat keamanan bank ini, dari gejolak keuangan. Walaupun terkadang sesuatu hal luar biasa bisa saja terjadi, namun jika kita melihat pertumbuhan aset dan pergerakan bisnisnya dari waktu ke waktu tentu saja bisa kita simpulkan bank mandiri lebih aman di bandingkan dengan bank lain nya yang ada di negeri kita. Walaupun jika kita minta pendapat, dari orang lain, tentu saja ada yang berbeda dari pendapat yang tertulis dalam catatan ini.

Selamat berkarya mengarungi lautan ekonomi dan keuangan di negeri Indonesia, dengan Aset Mandiri 1000 T ini, semoga pelayanan dari bank mandiri kepada para nasabahnya semakin maknyus. Dan juga ada beberapa bank lain yang mencatatkan aset serupa dengan Aset Mandiri 1000 T ini, semoga bisa bersaing memperebutkan berbagai potensi yang ada dalam negri ini agar berkembang hingga berbuah dan bermanfaat bagi lebih banyak orang lagi.

Semoga sukses selalu PT Bank Mandiri Tbk dan selamat mengarungi samudra dana dalam pelayaran negeri Indonesia dari masa ke masa.



Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi