Sabtu, 18 Februari 2017

Aset Bank Mandiri Tembus 1.000T Semoga Makin Kokoh

Dalam beberapa catatan dua tahun kebelakang , Bank Mandiri Kian unjuk gigi dalam mencatatkan total aset dan pertumbuhan bisnis yang di bangunnya. Pada akhir 2015 lalu, total aset konsolidasi Bank Mandiri tercatat mencapai Rp 910 triliun. Sedangkan di tahun lalu, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melaporkan total aset konsolidasi per Desember 2016 menembus angka Rp 1.000 triliun. 

Data berdasarkan catatan berita nasional kompas Sebagai salah satu nasabah bank Mandiri, walaupun nasabah kecil, rasanya juga memiliki sedikit kebanggaan atas pencapaian Bank Mandiri dan mengapresiasi kinerja Bank Mandiri sebagai bank BUMN mampu meraih aset 1000T. 

Dan juga selamat meraih pencapaian prestasi dalam kategori Qualified ASEAN Banking (QAB) untuk Bank Mandiri. Distribusi kredit dan pembiayaan di sektor korporasi dan infrastruktur, proyek jalan tol, proyek migas , proyek kelistrikan dan energi, proyek transportasi dan telekomunikasi dan berbagai proyek lainya dari Bank Mandiri nampaknya dari waktu ke waktu terlihat semakin bergairah jika di lihat mulai dari akhir tahun 2014 lalu. 

Dengan pencapaian Aset Mandiri 1000T ini tentu saja segnap jajaran BUMN ini ttidak boleh terlena.  Karena selain tuntutan perekonomian masyarakat indonesia yang terus tumbuh dari waktuke waktu, bank lain baik yang merupakan BUMN juga maupun yang berbadan hukum swasta tentu akan mengejar untuk bersaing memanfaatkan situasi pertumbuhan ekonomi dan sektor keuangan masyarakat kita yang saat ini memang sedang menanjak. 

 Ucapan selamat atas pencapaian prestasi luar biasa seperti ini memang  harus di syukuri, dan bolehlah sedikit berbangga hati, namun yang penting jangan sampai lengah. yang namanya kebanggaan itu sering kali menjadi bumerang bagi orang orang yang mencapai prestasi tertentu. 

Apalagi dengan tercatatnya aset mandiri 1000T ini bukan lah suatau prestasi yang biasa biasa saja, Aset mandiri 1000T ini merupakan pencapaian yang besar dan tentunya di iringi juga tanggung jawab publik, atau tabggung jjawab kepada masyarakat luas yang juga lebih besar pula.  

Dengan aset mandiri 1000T ini pastinya akan juga menumbuhkan minat banyak nasabah untuk membeli berbagai produk investasi yang di tawarkan oleh bank mandiri, dan pihak pengelola mesti betul betul meningkatkan pelayanan nya dalam melayani para peminat yang segera berdatangan. 

Karena jika pelayanan dan kesiapan seluruh jajaran pengelola tak bisa mengimbangi pencapaian aset bank mandiri 100T ini, maka kesempatan untuk lebih baik lagi bertumbuh di masa kini dan akan datang tentu saja akan di sikat oleh banyak pihak lain yang tentu saja telah mengintai dan menunggu untuk mendapatkan kesempatan serupa.

 Selamat meraih prestasi untuk Bank Mandiri dan selamat bekerja turut serta membangun bangsa kita Indonesia

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/arbib/aset-bank-mandiri-tembus-1-000t-semoga-makin-kokoh_58a694a23597737b244d7818

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi