Sabtu, 10 Desember 2016

Sambungan Gas Bumi Gratis Dari Program Sayang Ibu oleh PGN di Lampung

PGN Gratiskan 12 Ribu Sambungan Gas Bumi Kepada Masyarakat Lampung pada tahun 2017 nanti. Sambungan secara cuma cuma yang di kerjakan langsung oleh tim pelaksanaan di lapangan dari PGN nantinya, merupakan salah satu target serius PGN dalam mendistribusikan energi baik dan ramah lingkungan kepada lebih banyak lagi masyarakat.

Gas bumi PGN yang terinstal langsung pada dapur rumah tangga, tentu lebih hemat karena harganya 50 persen lebih murah dari gas elpiji. Ditambah lagi, gas bumi praktis dan ramah lingkungan dan juga perawatan berkala dari petugas PGN membuat pengguna lebih nyaman dalam berlangganan gas bumi dai PGN ini. Energi baik gas bumi mengalir langsung dari pusatnya ke rumah warga, jadi tidak perlu takut akan kehabisan. Warga juga tidak perlu tempat penyimpanan gas, semua kebutuhan gas bumi yang di perlukan sudah di manajemen dengan baik oleh PGN.

12 ribu sambungan gas bumi diberikan secara gratis kepada masyarakat menengah ke bawah. Program pemasangan instalasi gratis ini merupakan program Pemerintah Kota Bandar Lampung guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan warga kalangan biasa.

Pasokan gas bumi dari ladang gas yang tersebar di seluruh wilayah indonesia sangat besar, sehingga belum akan habis dalam waktu dekat ini. Di beberapa tahun kebelakang sering kali gas bumi di ekspor ke luar karena tingkat penyerapan dalam negeri masih rendah. Namun kini berbagai infrastruktur yang dikebut PGN Di tambah lagi penugasan pemerintah untuk memperbesar pemanfaatan produksi gas dalam negeri untuk kebutuhan domestik, Membuat PGN meningkatkan jaringan pelayanannya untuk lebih meluas dan di perluas di berbagai wilayah tanah air kita.

Semoga produksi energi baik dari gas bumi yang ada di negara kita mampu di manfaatkan untuk menjadi energi baik bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kita. Tidak terbuang percuma sementara kita terbuai dengan kemudahan penggunaan bahan bakar minyak, yang saat ini harga melambung serta ketersediaannya yang semakin lama semakin sulit di dapat. tribunews
Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi