Rabu, 21 Desember 2016

Pengelola Gas Bumi Sumbangkan Ambulan Untuk Kebersamaan

PGN sebagai BUMN yang mengelola jaringan gas bumi nasional, Pada Selasa 06 Dec 2016, di beritakan menyerahkan bantuan 13 Unit Ambulance ke Polri. Bantuan tersebut menunjukkan kepedulian dan partisipasi PGN dalam rangka melayani masyarakat di luar dari rutinitasnya merawat, mendistribusikan dan mengelola pelayanan jaringan gas bumi untuk berbagai sektor.

Ambulance sangat dibutuhkan dalam berbagai keadaan darurat. Oleh karenanya PGN memberikan bantuan mobil ambulance ke berbagai instansi terkait. 13 unit mobil ambulance yang di serahkan digunakan di Mabes Polri, Brimob dan disebar ke berbagai daerah mulai Polda DKI Jakarta, Polda Jatim, Polda Jateng, Polda Jabar, Polda Banten, Polda Lampung, Polda Sumsel, Polda Sumut, Polda Riau, Polda Riau, Polda KEPRI, dan Polda Papua Barat. sumber.

Mobil ambulance sangat penting untuk oprasional,menjemput dan mengantar pasien, karena dari yang ada selama ini masih belum begitu banyak untuk di luar kota besar, memang sebaiknya bantuan sejenis ini di distribusikan ke luar kota. Bantuan ambulan dari perusahaan gas bumi kali ini semoga bisa membawa energi baik bagi sinergi antar lembaga yang ada di negara kita Indonesia.

Sering juga kita mendengar berita tentang beberapa kendaraan roda empat termasuk mobil ambulance yang tengah membawa pasien wanita hamil, dan terlihat terburu buru menuju rumah sakit kan,.. Itu juga pertanda bahwa bantuan ambulan dari perusahaan pengelola gas bumi ini membawa energi baik dan kabar gembira juga bagi para ibu.

Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi