Minggu, 20 November 2016

Jaringan Gas Bumi Murah Di Bogor

Empat ribu sambungan di area Bogor, Jawa Barat Dilakukan  PGN dalam mendistribusikan Gas bumi murah. Perluasan sambungan tersebut guna memenuhi kebutuhan energi gas konsumen pada wilayah tersebut.

Setiap tahun, bertambahnya pemukiman dan industri di area Bogor membutuhkan peningkatan pasokan energi. Gas bumi murah dari PGN merupakan salah satu energi baik yang juga di nantikan bisa memenuhi berbagai kebutuhan energi yang ada.

Gas bumi dari jaringan pipa PGN di nantikan konsumen di Bogor dan juga wilayah lainya. Konsumen senang menggunakan gas bumi karena lebih di nilai hemat ketimbang Liqufied Petroleum Gas‎ (LPG). Selain itu, penggunaan gas bumi juga lebih praktis dan tentu saja dengan jaringan pipa yang ada gas terus mengalir karena tidak perlu khawatir kehabisan gas serta mengganti tabung.

Secara singkat dapat di simpulkan bahwa gas bumi lebih murah karena hemat waktu dan tenaga serta biaya perawatan nya dalam memenuhi kebutuhan energi.

Pada wilayah kerja area bogor, PGN melayani empat wilayah yaitu; Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Sukabumi dan Depok. Saat ini pelanggan PGN sudah mencapai 22 ribu pelanggan terdiri dari berbagai jenis. Pelanggan PGN terdiri dari berbagai golongan yaitu rumah tangga, rumah sakit, restoran, hotel, gedung pemerintahan dan industri.

Sentuhan energi baik yang terus di perluas dan di nanti banyak masyarakat. Berbagai kalangan dari rumah tangga hingga ke sektor industri, mengharap bisa memanfaatkan gas bumi karena berdasarkan kalkulasi mereka, biasanya menyimpulkan bahwa; harga gas bumi murah, penggunaan lebih praktis, keamanan terjaga dan waktu penggunaan bisa setiap saat dibutuhkan ada. Ungkapan tersebut termuat dalam portal berita online website liputan 6 .

Tulisan ini di sumbangkan untuk jadi artikel di situs si-nergi

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi