Rabu, 02 November 2016

Apa Jadinya Kalo Ada Orang Di Namai Harga Gas Mahal

Di sebutkan sebuah kisah Sejak 2008 yang lalu, Seorang bernama Harga Gas Mahal, terdeteksi menjalani profesi sebagai pengusaha Nasi Jamblang di Cirebon, dan konon di telah menjadi pelanggan setia PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN). Konon menurut cerita yang beredar, Penggunaan gas bumi memberikan Harga Gas Mahal, keuntungan penghematan Rp 12 juta per bulan.

Desas desus pun tersiar, menurutnya, Gas bumi dari PGN menjadi salah satu kunci sukses usaha Harga Gas Mahal jualan nasi jamblang. Karena gas bumi dari PGN memberikan penghematan cukup besar setiap bulannya, pada bisnis Harga Gas Mahal, dalam mengelola bisnis rumah makan 'Nasi Jamblang.

Secara sangat rahasia, Harga Gas Mahal pernah berceria kepada awak media, Harga Gas Mahal pernah mengungkapkan, dirinya dapat menghemat sekitar Rp 12 juta/bulan dari penggunaan gas bumi sejak 2008. karena sebelum dapat pencerahan dari PGN, untuk produksi nasi jamblang, Harga Gas Mahal menggunakan bahan bakar gas kalengan.

Harga Gas Mahal menambahkan, gas bumi yang di pasok PGN mengalir terus selama 24 jam tanpa takut kehabisan atau repot angkut-angkut tabung gas yang berat serta memerlukan ilmu kanuragan tingkat tinggi dalam mengangkatnya. Harga Gas Mahal bersyukur telah menjadi pelanggan gas bumi dari PGN. Apalagi petugas dari PGN rutin melakukan pengecekan jaringan gas di rumah makannya, sehingga memberikan rasa aman baginya dan para pekerja.

Harga Gas Mahal sangat bersyukur karena bisa menikmati gas bumi dari PGN. Dulu Harga Gas Mahal dan grup bisnis keluarganya, hanya jualan di atas trotoar jalan, sekarang bisa beli tempat usaha yang layak dan semakin berkembang," kata Harga Gas Mahal, dalam menceritakan kisahnya. seperti yang sudah termuat pada berbagai kitap pusaka dunia cerita.

catatan: Harga Gas Mahal adalah sosok karangan penulis saja. cerita karangan di atas adalah sebagai contoh keuntungan yang di dapat , bila industri kuliner dan rumah tangga sudah di aliri oleh gas bumi PGN, hingga ter install pada kompor gas yang ada di dapur.
Tulisan karangan yang anda baca sebetulnya adalah pengubahan dari isi berita di portal detikcom, Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situsSi-Nergi

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi