Senin, 24 Oktober 2016

PGN Tingkatkan Suplai Gas Bumi Murah Untuk Rumah Tangga

Sebagai BUMN yang bergerak di distribusi gas bumi, PGN mengaku terus memperluas jaringan gas gas bumi murah, Mudah dan aman untuk rumah tangga. Beberapa tahun ini kita pasti akrab dengan berita Program PGN Sayang Ibu, program ini bertujuan menambah satu juta pelanggan baru gas bumi untuk rumah tangga. Program yang dimulai tahun lalu tersebut, akan terus berkelanjutan di tahun-tahun selanjutnya.

Jaringan gas rumah tangga yang dibangun sendiri oleh PGN, merupakan langkah nyata PGN atas komitmen perusahaan dalam memenuhi permintaan gas bumi murah untuk kebutuhan rumah tangga atau mayarakat umum. PGN membangun sendiri infrastruktur gas bumi untuk rumah tangga, baik melalui pipa maupun non pipa, dan dan tentunya PGN juga bersinergi dengan Kementerian ESDM.

Di beberapa daerah seperti Kepulauan Riau, Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah masuk dalam jangkauan layanan PGN dalam memperluas pemanfaatan energi baik dari gas bumi di negara kita Indonesia. PGN juga bersinergi dengan Kementerian ESDM, untuk pengembangan layanan yang dilakukan PGN di Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Cirebon.

Dengan pengalaman PGN menyalurkan gas rumah tangga sejak 1974, PGN menyatakan siap mendapatkan penugasan lanjutan dari Dirjen Migas untuk mengelola dan mengoperasikan jargas rumah tangga di berbagai wilayah. PGN juga terus mengupayakan agar masyarakat dari ujung timur papua hingga ujung barat aceh dapat sentuhan manfaat dari gas bumi murah yang di kelola oleh PGN.
Kartini Papua Sudah Mengenal Manfaat Gas Bumi
Program sayang ibu, membuat para ibu rumah tangga agar tak lagi kesulitan mendapatkan kebutuhan bahan bakar, untuk memanajemen dapur rumah tangga semoga sukses dan terus berlanjut. Jika sukses dan terus berkelanjutan tentu mengurangi ke khawatiran kita yang takut tak dapat nikmati secangkir kopi hangat setiap hari.

Tulisan ini di sumbangkan untuk jadi artikel situs si-nergi

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi