Kamis, 11 Agustus 2016

Rasakan Merdekanya Naik Bajaj Gas Gratis PGN Dan Raih Hadiahnya

Bajaj Gas Gratis PGN merupakan bentuk partisipasi dari BUMN yang bergerak di bidang distribusi dan pengelolaan gas bumi, agar masyarakat merasa turut memiliki kebanggaan ddengan adanya PGN di indonesia. Event Bajaj Gas Gratis PGN tahun lalu juga sukses terlaksana, dan tahun ini juga di momen yang sama seperti tahun sebelumnya, PGN juga bermaksud menambah keceriaan perayaan pesta kemerdekaan nnegara kita Indonesia yang ke 71.

Program Ayo Kita ngeGas Merdeka, merupakan upaya memberikan kemerdekaan kepada kita, untuk merasakan energi baik dari bajaj gas PGN yang berada pada area tertentu secara merdeka alias bebas biaya. Merdekaaaa... Di tahun ini Bajaj Gas Gratis PGN bisa kita nikmati secara merdeka pada area area seperti berikut:
- Jakarta Pusat: Thamrin. Sarinah. Monas. Benhil. Stasiun Kota. Masjid Istiqlal. Rusun Kebun Kacang. Stasiun Gondangdia.
- Jakarta Barat:RS Sumber Waras. Pasar Grogol. Pasar Kopro. RS Tarakan. Perempatan Kemis Kedoya.
- Jakarta Utara:Mega Mall Puit. Waduk/RS Pluit. Junction Mall. Pasar Ikan Muara Karang.
- Jakarta Timur:Masjid Jami Matraman. Gramedia Matraman. Stasiun Pondok Jati. RS Premier Jatinegara.
Nah bagi para sahabat yang berlokasi di lokasi tersebutkan tadi ayoo ramaikan, meriahkan dan mari berpartisipasi pada event Bajaj Gas Gratis PGN, karena PGN juga menyiapkan hadiah spesial ho pada even tersebut yang akan di laksanakan pada 14-20 Agustus 2016, setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB.

Caranya cukup sederhana yaitu: cukup naik bajaj gas gratis gratis pgn yang bertanda khusus dan posting (komentar/foto/video) seputar pengalaman nya menggunakan bajaj gas atau pengetahuanmu tentang gas bumi PGN ke media sosial seperti:
Facebook
Path
Instagram
Twitter
Youtube
Jangan lupa kasih hastag #PGNenergibaik, kemudian capture postingan nya dan kirimkan email ke * ayokitangegas@pgn.co.id * (untuk video harus disertakan link Youtube) dengan format penulisan judul (subject) email menggunakan nama dan tanggal lahir sesuai KTP/SIM/Kartu Pelajar.
Contoh: BUDISUSILO, 11 April 2009.

Program bajaj gas gratis PGN ini menyediakan hadiah yang lumayan menarik untuk kita dapatkan yaitu:
17 pemenang pertama : @Rp 1 juta
8 pemenang kedua : @Rp 750 ribu
45 pemenang ketiga : @Rp 500 ribu
Beratri ada 17 orang bepeluang memenangkan 1.000.000,- rupiah, 8 orang bisa mendapat 750.000,- rupiah dan 45 orang memiliki kesempatan 500.000,- rupiah. karena acaranya juga bermaksud menambah kemeriahan hari kemerdekaan maka jumlah pemenang mngurut bersdasarkan tanggal bulan dan tahun kemerdekaan indonesia. 17-8-45 MERDEKA.

Informasi lebih lengkap tentang ketentuan lomba kita bisa kunjungi website PGN, dan nantinya pengumuman pemenang lomba akan di umumkan antara tanggal 29 Agustus -9 September 2016 di situs www.pgn.co.id

Yang paling penting untuk di ingat, dalam mengikuti perlombaan ini, mohon utamakan unsur keamanan dan tidak membahayakan keselamatan diri sendiri atau pun orang lain. contoh ber selfie ria di depan atau di atap bajaj gratis PGN yang sedang berjalan di jalan raya, mengajak sopir bajaj untuk kebut kebutan, mengangkat bajaj dengan kedua tangan dll hal yang membahayakan mohonlah jangan sampe dikerjakan , yah sob,...

Program gebrakan Bajaj gratis PGN dalam memeriahkan peringatan 17 Agustus 2016, dalam memperingati HUT Ke-71 RI ini harus kita manfaatkan sob, seperti di tahun sebelumnya program ini juga menyampaikan pesan konversi pemakaian BBM ke energi baik terus di genjot oleh pemerintahan sekarang.

Dengan mengikuti program ini serta membantu menyebarkanya kita sudah menambah wawasan kita tentang informasi seputar energi baik gas bumi itu sudah di manfaatkan untuk apa aja. Mari kita sebarkan info yang berisi energi baik dan kita sembunyikan info yang membawa energi buruk, karena lalu lalang informasi sekarang , mau baik atau buruk dampaknya tidak bisa kite bendung. kitalah sebagai user yang menjadi penyaring terdepan dalam hal penyampaian informasi dan penyebaranya di era digital saat ini. selamat menjalankan aktivitas masing masing ya... Ada beberapa yang nanti kita bicarakan pada info berikutnya,..
Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi