Senin, 04 Juli 2016

#T3CGK Energi Baik Transportasi Di Terminal 3 baru Soekarno-Hatta

Terminal 3 baru Soekarno-Hatta akan segera menambah fasilitas yang tersedia pada bandara yang bertaraf internasional ini. Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Jakarta, terus berbenah diri dengan pembangunan fasilitas tambahan untuk meningkatkan kapasitas dan pelayanan kepada pengguna. Kenyamanan dan ke amaanan serta keselamatan penumpang terus secara berkala dan berkelanjutan di tingkatkan.

Dari akun instagram @hazmisrondol Memberikan video yang menggambarkan rasa senang bisa berkumpul dengan rekan-rekan blogger dan vlogger di #T3CGK Terminal 3 baru Soekarno-Hatta yang dalam beberapa hari kedepan sudah bisa digunakan. Ya semoga saja di bulan juli ini juga selesai verifikasi kelayakan dan keamanan serta standar verifikasi lainya oleh dishub.

@hazmisrondol merasa senang sekali bisa melihat, meriview serta mereportase tempat seperti Terminal 3 baru Soekarno-Hatta yang saat ini masih dalam tahap finishing... Sukses terus @AngkasaPura2 jadi makin #BanggaIndonesia  😉  tulis @hazmisrondol yang juga mention langsung akun @AngkasaPura2

Di video singkat instagram akun @hazmisrondol memberikan keterangan tentang berbagai hal yang telah di kerjakan selama berada dan meliput di Terminal 3 baru Soekarno-Hatta. Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh @hasmizrondol dan beberapa bloger lainya pada Terminal 3 baru Soekarno-Hatta di antaranya adalah sebagai berikut:
- Melihat kemegahan Terminal 3 baru Soekarno-Hatta.
- Melihat dan meliput apa saja fasilitas pelayanan yang bisa di nikmati pengguna yang sudah di siapkan pengelola Terminal 3 baru Soekarno-Hatta.
- Melihat dan mmenyerap nilai nilai filosofis dan aksitektur bangunan Terminal 3 baru Soekarno-Hatta
Tiga hal di atas dalah merupaka gambaran sekilas yang di lakukan pemilik akun instagram bersama para blogger dan aktivis sosial media lainya, dalam mengikuti kegiatan blogging, vlogging,gathering,ber sosmed ceria dan lain sebagainya Di Terminal 3 baru Soekarno-Hatta.
Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini terdapat Terminal 1, 2, dan Terminal 3 baru Soekarno-Hatta. Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta memutuskan untuk membatalkan penggunaan kata ‘ultimate’ di belakang nama Terminal 3 yang baru. “Arti dari kata ultimate itu sendiri adalah bahwa pengembangan yang dilakukan di Terminal 3 kali ini sudah paling maksimal.

Namun penggunaan kata ‘ultimate’ di belakang nama Terminal 3 baru Soekarno-Hatta telah menuai sejumlah kontroversi, antara lain datang dari Anggota Komisi X DPR Mustafa Kamal, yang menilai, segala aktifitas perdagangan harus menggunakan bahasa Indonesia, Ia menambahkan, Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2009 mengenai Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan.

Atas pertimbangan tersebut kata ultimate yang di rencanakan di sematkan pada nama terminal 3 baru soekarno hatta belum jadi di sematkan,.. Mengingat Undang-Undang nomor24th2009 mengatur bahwa bendera, bahasa dan lambang negara serta lagu kebangsaaan merupakan sarana pemersatu, identitas, dan wujud eksistensi bangsa yang menjadi simbol kedaulatan dan kehormatan negara.

Dan tentu saja kita harus setuju dengan penamaan fasilas yang baru ini. karena nama yang cenderung menonjolkan identitas bangsa kita bisa menjadi kata yang mudah di ingat serta sulit untuk dilupakan. Sebagai gambaran : Jika orang di seluruh dunia ini mendengar kata BANDARA , pasti negara indonesia yang pertama kali terbesit dalam benak dan bayangan pikiranya, Hal ini di karenakan dalam bahasa internasional bandara di sebut Airport.

Dengan beroperasinya nanti Terminal 3 baru Soekarno-Hatta semoga bisa menambah Energi Baik  bagi Transportasi Di indonesia, Selain menjadi fasilitas kebanggaan tentu saja adanya Terminal 3 baru Soekarno-Hatta, dapat menambah semangat aneka pelaku bisnis yang ada di negara kita, kerena fasilitas di bidang transportasi dan pelayanan publik terus bertambah nyaman dari waktu kewaktu.
Semoga Sukses Selalu

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi