Rabu, 13 Juli 2016

#T3CGK ; Pengakuan Anggota Wantimpres Sidarto Terhadap Terminal 3 baru Soekarno-Hatta

 Bulan lalu seorang Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto meninjau Terminal 3 baru Soekarno-Hatta . Bpk Sidarto merasa bangga dan kagum saat melihat perluasan Terminal 3 baru Soekarno-Hatta yang megah itu.
Photo published for #T3CGK: Nuansa Baru Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta - KOMPASIANA.com
Sebagai warga negara indonesia tentu saja pa sudarto seperti kita kita juga, yang pastinya merasa sangat surprise dan bangga sekali setelah 70 tahun lebih Indonesia merdeka. Akhirnya Kita punya terminal baru yang sangat canggih, dilengkapi dengan teknologi tinggi, di hiasi dengan perpaduan seni dan budaya pada area Terminal 3 baru Soekarno-Hatta ini.
Saat melakukan kunjungan, sidarto memutari Terminal 3 baru Soekarno-Hatta, sembari di temani oleh Dirut PT AP II Budi Karya Sumadi. Menurut nya: Bung Karno dan Bung Hatta tentu saja akan bangga melihat kemegahan terminal 3 tersebut. Dia juga menyampaikan harapan Presiden Jokowi yang berharap Terminal 3 baru Soekarno-Hatta, bisa segera digunakan untuk membantu beban Terminal 1 dan 2.
Photo published for Megah, Gambaran Terminal 3 Soekarno Hatta yang Baru
Pada terminal 1 dan 2 sudah sering over kapasitas penumpang, pergerakan penumpang mencapai 60 juta, padahal kapasitas hanya 20 juta. Mesti secepatnya Terminal 3 baru Soekarno-Hatta dimanfaatkan supaya tidak terjadi kesemerawutan di bandara itu.

elshinta.com
Masih juga di Terminal 3 baru Soekarno-Hatta, Ketua Setara Institute Hendardi juga mendorong agar perluasan Terminal 3 dapat segera dioperasikan. karena Kebutuhannya dalam konteks angkutan penumpang dan Terminal 3 ini merupakan hadiah untuk masyarakat yang selalu kesulitan dalam mencari transportasi untuk wara wiri, termasuk transportasi udara.
Hendardi menuturkan publik membutuhkan sarana dan prasarana yang mumpuni saat ini. Oleh karena itu seharusnya Terminal 3 ini sudah dapat beroperasi untuk melayani masyarakat kita.
Ini terminal besar dan membanggakan. Kepentingan saya lebih ke kepentingan publik atau masyarakat umum. Rakyat indonesia membutuhkan saranan dan prasarana yang baik untuk mondar mandir. Sepertiya tak ada salahnya kalau terminal ini dibuka segera karena alasan teknis sudah bisa diatasi, bukan terlalu berat sehingga harus mengalami penundaan seperti sekarang. Lebih baik dibuka saja segera" kata Hendardi.
Sumber info : http://news.detik.com/detiknews/3244017/anggota-wantimpres-sidarto-saya-surprise-dan-bangga-lihat-terminal-3-ultimate
Sumer Gambar twitter dan google

Semoga saja Terminal 3 baru Soekarno-Hatta nanti terawat dan betul bisa di andalkan dalam meningkatkan kenyamanan pengguna transfortasi udara di Indonesia.

Semoga Sukses Selalu

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi