Sabtu, 04 Juni 2016

Sehatkan Badan Dan Pikiran Bersama PGN Di Bulan Ramadhan

Gas Bumi PGN Tentu saja menjadi salah satu kebutuhan pokok di sisi energi baik untuk sepanjang bulan ramadhan dan menjelang perayaan hari raya idul fitri 1437 hijriah tahun ini. Selain untuk kebutuhan memasak pada rumah tangga yang sudah terfasilitasi jaringan gas bumi PGN, gas Bumi PGN tentu saja menjadi penopang ragam industri kuliner dan para produsen makanan siap saji serta para pembuat aneka kue lebaran. Dengan suplai energi baik yang tercukupi, dari gas bumi PGN tentu saja mereka akan lebih mudah dalam mencapai target untuk mencukupi permintaan pasar musiman yang di pastikan meningkat.

PGN sendiri selain melakukan rutinitasnya dalam membangun, mengembangkan dan melakukan pemeliharaan jargasnya, hampir di setiap bulan ramadhan melakukan aneka kegiatan sosial dan berhubungan dengan kegiatan ibadah di bulan puasa.  Acara yang bertemakan Tetap Sehat Saat Ramadhan dengan Mobil Sehat PGN bersama Rumah Zakat, yang memberikan layanan pengobatan bagi masyarakat Gresik, merupakan salah satu contoh kegiatan yang di lakukan PGN selama bulan puasa. kegiatan Tetap Sehat Saat Ramadhan dengan Mobil Sehat PGN bersama Rumah Zakat tercatat telah di lakukan PGN di tahun 2011 silam. Kegiatan seperti ini tentunya membawa energi baik bagi masyarakat kita.

Acara yang bertemakan Tetap Sehat Saat Ramadhan dengan Mobil Sehat PGN bersama Rumah Zakat tersebut, di sambut Antusiasme masyarakat cukup tinggi terlihat dari antrian pasien yang membludak walaupun kegiatan ini digulirkan di bulan Ramadhan. kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dengan penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Layanan kesehatan yang diberikan antara lain, pengobatan umum, pemeriksaan gigi, pemeriksaan ibu hamil dan tumbuh kembang balita.

Dalam Acara yang bertemakan Tetap Sehat Saat Ramadhan 2011, tercatat lebih dari 400 penerima manfaat termasuk didalamnya 52 balita dan 30 ibu hamil Warga mengaku, acara penghobatan seperti ini memang jarang dilakukan terlebih dengan layanan yang cukup lengkap. Semoga kegiatan serupa seperti ini kembali di lakukan dan di tingkatkan oleh PGN di tahun 2016 ini.

Uraian yang sudah kita baca tadi merupakan salah satu contoh dari beberapa kegiatan rutin PGN di setiap bulan ramadhan. Dan yang pasti pelaksana operasional PGN tentu saja mengemban tanggung jawab untuk mencukupi kebutuhan energi baik untuk memasak santapan sahur dan berbuka puasa di tahun 2016 ini.

Semoga pelayanan gas bumi dari PGN di ramadhan kali ini bisa memuaskan para pelanggannya, mencukupi kebutuhan energi baik para konsumenya, dan tetap melaksanakan keamanan distribusi Gas bumi hingga sampai ke kompor rumah tangga, tanpa suatu insiden yang menimbulkan kerugian. Serta tetap bergelora menebar energi baik bagi masyarakat indonesia melalui aneka kegiatan sosialnya.


Marhaban Ya Ramadhan PGN
Gas bumi Aman Di nantikan
Baksos dan kegiatan amalnya di tunggu
Agar ke depan Gas bumi PGN terus Melaju



Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi
Semoga Sukses Selalu

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi