Senin, 25 April 2016

fb.com/jokowi

Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta kita kebut supaya bisa digunakan saat lebaran nanti. Tetapi kalau melihat langsung di lapangan yang konstruksinya sudah mencapai 98 persen,insya Allah akan dapat diselesaikan pada 26 Mei 2016. Bandara Soekarno-Hatta saat ini memang kurang memadai. Setelah pembangunan terminal 3 ini selesai, kita harus memulai pembangunan terminal 4. Runway-nya juga harus ditambah dan diperkeras. Ini semua untuk persiapan untuk menopang laju pertumbuhan ekonomi kita ke depan.

-------------------------

Alhamdulillah, empat warga Indonesia yang disandera kelompok bersenjata di Filipina akhirnya dibebaskan dalam keadaan sehat dan akan segera kembali ke tanah air. Saat ini para sandera telah berada bersama otoritas Filipina dan akan segera diserahterimakan kepada pemerintah Indonesia.
Terima kasih kepada pemerintah Filipina atas kerja sama yang baik dalam dua kali pembebasan WNI kita. Kita bersyukur bahwa inisiatif Indonesia untuk menyelenggarakan pertemuan trilateral di Yogyakarta yang baru lalu membuahkan hasil. Operasi pembebasan ini adalah salah satu wujud implementasi semangat pertemuan tersebut.

-----------------------

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi