Senin, 21 Maret 2016

Sayang dibuang Kiriman dari group whatsapp bisnis dan politik di kliping 22 maret 2016

Bagi yang berminat bergabung dan berbagi info apa saja di grup whatsapp bisnis dan politik silakan Kirim Pesan Via WA ke 083872490010 Ketik DAFTAR BDP hanya via whatsapp sms dan tlp tidak di layani.



 "TEH"


Seorang pria muda datang pada ibunya dan mengeluh tentang banyak permasalahan dalam kehidupannya.
Namun betapa kagetnya, karena ternyata ibunya hanya diam saja, seolah tidak ingin mendengarkan keluh kesahnya.
Bahkan sang ibu malah masuk ke dapur dan anaknya terus bercerita sambil mengikutinya.
Sang ibu lalu memasak air. 

Sampai airnya mendidih, lalu sang ibu menuangkan 'Air Panas Mendidih' itu ke dalam 3 gelas yang telah disiapkan.
Di gelas pertama ia masukkan WORTEL, di gelas kedua, ia masukkan TELUR, dan di gelas ketiga, ia masukkan TEH.
Setelah menunggu beberapa, ia mengangkat isi ketiga gelas tadi, dan hasilnya:

• WORTEL yang KERAS menjadi LUNAK, 
• TELUR yang mudah PECAH menjadi KERAS,
• dan TEH menghasilkan aroma yang HARUM.

Lalu sang ibu menjelaskan: 

“Nak..... MASALAH DALAM HIDUP ITU BAGAIKAN AIR MENDIDIH. 
Namun, sikap kitalah yang akan menentukan dampaknya.
Kita bisa menjadi Lembek seperti Wortel, mengeras seperti Telur, atau harum seperti TEH.
Wortel dan telur bukan mempengaruhi air, tetapi malah berubah karena air mendidih itu, 
sementara TEH malah mengubah AIR, membuatnya menjadi HARUM.
”Setiap Masalah, selalu tersimpan Mutiara Iman yang berharga. 
Sangat mudah untuk bersyukur saat keadaan baik-baik saja. 
Tapi apakah kita dapat tetap percaya saat pertolongan ALLAH seolah tidak kunjung datang?

Ada 3 reaksi orang saat masalah datang:
• Ada yang menjadi lembek, suka mengeluh (seperti wortel tadi) dan mengasihani diri sendiri. 
• Ada yang mengeras (seperti telur), marah dan berontak kepada ALLAH...
• Ada juga yang justru semakin harum (seperti teh), menjadi semakin kuat dan percaya padaNYA.

Ada kalanya ALLAH sengaja menunda pertolonganNYA. 
Apa tujuannya? 
Agar kita belajar percaya dan setia!
Karena tidak pernah ada masalah yang tidak bisa ALLAH selesaikan..

---------------

KEJADIAN NYATA

Sekelompok wanita sedang menghadiri sebuah seminar tentang "Menjalin Hubungan Rumah Tangga yang Baik". Para wanita ditanya, "Siapa diantara Anda semua yang sungguh-sungguh mencintai suami Anda?" Semua wanita mengangkat tangan mereka.

Kemudian mereka ditanya, "Kapan terakhir kali Anda mengatakan kepada suami anda bahwa Anda mencintainya?" Beberapa wanita menjawab "Hari ini", "Kemarin", tapi ada juga beberapa wanita tidak ingat.

Kemudian para wanita diperintahkan untuk mengambil ponsel mereka dan mengirim sms kepada suami masing-masing dengan tulisan, "Aku mencintaimu, Sayang".

Setelah itu para wanita diperintahkan untuk saling bertukar ponsel dan membacakan jawaban sms yang diterima. Berikut adalah beberapa jawaban sms dari suami mereka:

1. Kayak ABG aja Ma..., jemuran jangan lupa diangkatin tuh.

2. Ada apa lagi sih Ma...? Nyerempet mobil lagi ya...?

3. Mama ini apa-apaan sich...?

4. Gak ada cinta-cintaan Ma, kalau Mama bikin onar lagi..., kali ini Papa gak akan maafin.

5. ?!?

6. Udah deh Ma... gak usah basa-basi, butuh uang berapa lagi?

7. Mama ngigau ....??

8. Terus terang aja Ma, sebenarnya Mama mau ngirim sms ini ke siapa...???

9. Sudah Papa bilang, Mama jangan minum-minum lagi...!

10. Maaf, INI SIAPA YA...?

--------------------

[7:39 PM, 3/21/2016] +62 813-1255-xxx8: Mohon saran dan masukannya. 

Jadi gini, istri temen saya bebrp bulan terakhir ini mulai berubah. Sering terima telpon di luar jam kantor. Pas temen saya tanya dari siapa, buru2 ditutup dan bilang dari teman kantor atau bosnya.

Trus akhir2 ini juga pulangnya malam terus. Temen saya tanya, koq telat terus pulangnya, katanya lembur karena ada project penting di kantornya. Tapi setelah temen saya cek slip gajinya, gak ada tercatat bahwa dia lembur.

Password  FB dan HPnya juga diganti. HPnya selalu dibawa ke-mana2, bahkan mandipun HPnya dibawa.

Untuk mencari keterangan, temen saya temui dan bertanya pada bosnya. Bosnya bilang justru perusahaannya lagi sepi order, gak pernah lemburin karyawan.

Keesokan harinya, istri temen saya blg ada meeting sama client, padahal hari Minggu.
Akhirnya temen saya memutuskan utk membuntutinya. 

Temen saya pinjam motor, jaket dan helm saya supaya gak dikenali. Ketika temen saya buntuti, mobilnya berhenti di parkiran sebuah mall. Temen saya matikan mesin motor biar gak kedengeran, karena suara knalpotnya keras.

Bebrp saat kemudian ada mobil yg dikemudikan cowo' yg gak saya kenali datang menghampiri, lalu parkir di sebelahnya. 

Lalu istri teman saya turun dari mobilnya dan pindah ke mobil cowo' itu. Saat mobil itu mulai jalan, temen saya bergegas menyalakan motor supaya nggak ketinggalan, tapi motornya gak mau nyala.

Yang ingin saya tanyakan adalah: masalahnya kira2 dimana ya? Di busi, karburtor, cdi, atau mungkin accu-nya? Atau dll ? 

Terima kasih sebelumnya untuk masukan yg diberikan.
[7:42 PM, 3/21/2016] 0857-9xxx541: Jangan lupa NACA basmalaah sebelum berangkat
[7:43 PM, 3/21/2016] +62 813-12xxx488: [3/19, 11:43] Tb82-agus santoso: Selingan siang 

Lurahe nesuan...!!

Di Kelurahan, IYEM yg lugu...diminta mengisi formulir utk pembuatan eKTP.
IYEM : "Nama lengkap saya ditulis ya Pak.?"
LURAH : "Ya...."
IYEM : " Tempat & tanggal kelahiran ditulis juga ya Pak?"
LURAH : "Ya..."
IYEM : "Agama saya ditulis juga ya Pak?"
LURAH : "Ya, ya..!" (mulai jengkel)..😣😣
IYEM : "Status  ditulis juga ya Pak?"
LURAH : "Iyaaaa..!"😖😖
IYEM : "Jenis kelamin saya ditulis juga ya Pak...?"
LURAH : "Gak usah,
Dipotret aja biar lebih jelas..😳😳😬😄😄😄😝

---------------------------------------

Ciri ciri orang stress berat. 

1. Di Warteg : Ada ayam Mbak? 
- Ada Mas,  mau pesen berapa? 
- Usir Mbak! Saya mau makan.
➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

2. Lagi apa Jon? 
- Nulis surat buat Cila, Bu… 
- Lho kamu kan belum bisa nulis? 
- Gpp bu, Cila juga belum bisa baca.
➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

3. Joni, kamu di teras ya? - Iya, Ma.. 
- Lampu terasnya hidup gak? 
-Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.
➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

4. Jon! Siram bunga sekarang! 
- Lagi ujan loh, Ma…! 
- Jangan banyak alasan!     Kan bisa pakai payung.
➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

5. Ayah… 
- Ya, Jon..? 
- Berapa sih biaya untuk menikahi cewek? 
- Kurang tau tuh Nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibumu.
➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

6. Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter! 
- Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???
➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

7. Mau pesen apa Bang Jon? 
- Tehnya satu yaa Mbak… 
- Manis gak Bang? 
- Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!
➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰

8. Hallo Pak polisi, saya Jon 
- Ada yg bisa di bantu? 
- Ada kecelakaan Pak! 
- Di mana?  .
- Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan....

Kita share terus aja biar gak stres. 😀😄😜

----------------------------------

bersambung 

Sinergi

Sinergi
Seputar Informasi Energi